Allah.
ajari aku caranya sabar
dan mengerti
sehingga tak lagi kulakukan tindakan-tindakan bodoh yang sebenarnya merugikan diriku sendiri
lalu kelak juga merugikan bapak ibu
dan juga menyeret suamiku
Allah
aku sadari betapa berharganya diri ini
dan betapa masih sangat amata banyak salah yang kulakukan selama menjaganya
kalau masih ada yang menganggapku baik,
sungguh semua hanya karena Dirimu saja yang masih terlalu baik melindungi aku dari fitnah dunia
Allah
di awal bulan ini aku memohon padamu
berilah aku pemahaman yang baik
dan kesabaran yang melimpah
agar segala kebaikan yang lain pun mendekat kepadaku
agar segala keburukan yang lain pun tak mampu menggapaiku
Allah
apalah aku ini dibanding bermilyar-milyar hambaMu yang shalih&shalihah
yang Kau rengkuh sepenuh kasih tepat di hati mereka
yang Kau Genggam erat jemarinya sehingga mereka bisa begitu teguh pula mencintaiMu
Allah
apalah aku ini meminta begitu banyak hal kepadaMu
namun memang tak ada lagi tempat meminta selain kepadaMu
aku tau masih selalu ada kesempatan
dan aku tau Kaupun selalu memelukku penuh kerinduan
rinduMu yang menjelma rinduku kepadaMu

Postingan Populer