happy milad

saya menunggu-nunggu waktu tibanya 1 tahun usia blog ini. tapi ternyata saya baru sadar kalau blog ini lahir pada bulan maret,jadi sebenarnya milad blog saya sudah lewat satu bulan. haha, dasar aneh.

sebenarnya, waktu milad blog ini saya mau nulis yang sifatnya reflektif. tapi tidak apalah, lebih baik terlambat daripada tidak samasekali. toh masih ada tahun-tahun berikutnya kan untuk merayakan milad blog ini?

baiklah, refleksi saya untuk blog ini adalah apakah blog ini sudah cukup mewakilkan ekspresi saya? jawabnya belum. yah, 65% sudah, 35% belum. itu juga karena saya belum mengerti benar tentang beberapa hal, seperti laman, beberapa aplikasi yang agak ribet, ngatur html biar jadi rapi, dan beberapa hal teknis lainnya. but, so far, saya sudah cukup puas, setidaknya saya jadi punya tempat nulis yang bisa dibaca orang kapan saja saya mau. dan kadi tempat publish foto-foto yang selama ini diem-diem aja menuhin memori laptop.

saya jadi ingat, di kata pengantar blog ini saya cenderung tidak mau tahu, ya, karena memang itu tujuan saya membuat blog, saya hanya ingin berekspresi, tapi tidak mau tahu komentar orang, apakah suka apakah tidak apakah tersinggung apakah termotivasi apakah mau tahu apakah tidak peduli apakah paham apakah tidak mengerti. namun seiring jalan, saya mulai sedikit membuka pikiran. yah, tetaplah basic tulisan-tulisan ini adalah ekspresi dan cenderung subjektif tanpa fakta kuat tentunya. just full of own opinion. tapi mungkin saya juga akan berusaha lebih sering nulis tentang hal-hal yang lebih bertanggungjawab (?) dan bermanfaat, gak cuma ketebelece nyampahin diri sendiri aja. dan untuk itu saya sebenarnya sudah mempersiapkan banyak bahan buat dibahas dalam waktu dekat ini -dikumpulin selama pengalaman beberapa hari pulang balik balikpapan samarinda-, yah semoga ada waktu yang pas -pas ketemu moodnya bagus, pas ketemu memorinya lancar, hhe-

oya, tentunya satu yang ingin saya ucapkan untuk kami -blog ini dan diri saya sendiri-
met milad ya, sayang, semoga setelah ini kita tambah keren dan tetap kompak selamanya, amin :D

Komentar

Postingan Populer