iseng

hujan lagi..
ditemani dewi lestari, marcel, kahitna, sama chrisye yang gantian nyanyi di mp3..
apa yang sedang saya pikirkan sekarang?
barusan tadi saya habis coba-coba baju buat prom ditemani ibu..
ah, terseralah mau gimana jadinya..
lihat ibu senang saya juga senang
semoga bukan momen yang buruk untuk saya
hmm..
diem-diem aja nih..
bingung.
dan di antara suara hujan yang menderas, terdengar sayup-sayup dewi lestari -ya sekarang giliran dia nyanyi-
judulnya malaikat juga tahu..
ah, ada yang menggelitik dari liriknya..

"kau selalu meminta

terus kutemani
engkau selalu bercanda
andai wajahku diganti.."

kira-kira, kenapa ya si "kau" ingin wajahnya "ku" itu diganti?
mungkin bosan, mungkin wajah si "ku" itu seram bagi si "kau"
mungkin..
oh,oh, lagunya sudah ganti lagi
masih dewi lestari
yang ini judulnya "aku ada"
sampai berkali-kali saya mendengar lagu ini pada awalnya,
untuk meyakinkan hati bahwa..
lagu ini berisi tentang dialog antar dua orang
bukan cuma duet, tapi dialog..
hebat.
saya suka sekali lagu ini
dan.. yahh.. lagunya sudah mulai habis,
reff terakhir sudah lewat
hmm. apa kira-kira lagu selanjutnya yang akan menemani saya?
oh, dirly!
ya, dirly idol, saya lupa nih kalau ada dia juga -enaknya maaf ya dir atau maaf ya ly?-
judulnya tak ingin dilupakan
serius deh, lagu ini inspirating sekali-apa sih inspirating?-, yah, menginspirasi maksudnya..
mengisnpirasi untuk tegar..
lirik yang saya suka,

"menepis hari yang sedih
yang membuatku lupa akan arti harga diri
caci makilah
atau kau buatku tersenyum
tuk hadapi kenyataan
menepis hari yang sedih
bagaikan berdiri di tepi jurang batinku
doronglah aku
atau kau raih tangan ini
tuk hadapi kenyataan"

oke, lanjut..
ah, ada kahitna..
yap, lagu untukmu..
saya punya versi kahitna sama chrisye
dan setelah didengar-dengar lagi
kahitna bagus.
dan chrisye lebih bagus
ah, ah, lagu ini romantis sekali wahai tuan dan puan..
mantab didengarkan sendirian di kamar sambil main laptop sambil ada backsound tambahan,
hujan..

ya kira-kira seperti itu..
can you feeling it?




Komentar

Postingan Populer