blitar

selamat malam malang, balikpapan, solo, jogja, dan blitar.well, lama sekali rasanya sudah gak nulis. dan sepertinya jodoh saya dengan postingan yang kesekian di blog kecil ini terjadi malam ini. saat ini saya bermalam di kota blitar, di sebuah rumah milik rekan, rumah yang hangat, cozy, dan hommy banget. teras yang luas dengan pohon kamboja, cemara, dan tanaman perdu lainnya menemani saya di malam yang tidak panas dan tidak juga dingin. padahal tadi ada gerimis yang turun sedikit, tapi ternyata hanya tumpahan air yang sekedar lewat.
btw, mengenani keberadaan saya di kota Bung Karno ini, rencananya sih besok mau keliling kota blitar, mengumpulkan pengalaman mbolang selama masih punya kesempatan, memupuk kekaguman terhadap keindahan alam negeri ini. syukur-syukur semoga saja bisa jadi inspirasi menghasilkan sesuatu nanti, ya , nanti. tujuan utama dari perjalanan kali ini adalah Gunung Kelud. sudah pernah dengar namanya? katanya sih pemandangannya indah, dan sangat berpotensi menjadi satu lagi tempat wisata yang pantas dipromosikan dari negeri yang indah ini. bagaimanakah keindahannya? saya juga belum tahu. karena ini, insyaAllah akan menjadi perjalanan pertama saya ke Gunung Kelud. lagi-lagi saya berdoa, semoga perjalanan ini bukan sekedar perjalanan biasa, tetapi bisa jadi perjalanan yang mendidik dan membekaskan "sesuatu" yang bermanfaat. next time kalau ada kesempatan insyaAllah saya akan membuat posting yang berisi oleh-oleh dari kota ramah ini. ohya, beberapa waktu lalu saya juga sempat main ke sebuah area air terjun, coban pelangi namanya. saya selalu mengingatkan diri sendiri untuk kelak berbagai cerita tentang yang satu ini pada anda, dear reader. semoga saya punya kesempatan untuk membuat satu posting tentang coban pelangi ini.
so this is my heart story today, wish i can share more for you, especially about this beautiful country, Indonesia*:)

Komentar

Postingan Populer