kadang juga aku bingung sendiri. darimana kudapat kekuatan ini?
darimana kudapat toleransi yang tak berbatas ini?ap

normalnya,
seharusnya aku sudah menyerah kan?

denganmu,
perasaan apa yang belum kualami?
ternyata tidak ada
aku sudah jatuh terpeleset jungkir balik tersungkur tenggelam..
aku sudah diam berteriak menangis memohon marah tidak peduli bahkan mecoba pergi
tapi nyatanya semua perasaanku masih sama
mungkin aku bisa bohong sama orang-orang
tapi aku gak bisa bohong sama diriku sendiri
perasaan ini bukan perasaan yang dibuat-buat
mungkin orang-orang meremehkan
tapi hanya aku yang tahu perasaanku sendiri

lihatlah, bukankah sejak awal semua sudah kelihatan salah?
dan hanya aku yang percaya padamu
dan aku benar telah percaya padamu
aku tahu kamu keras tapi kamu tidak sekeras itu
aku tahu kamu sulit dimengerti tapi aku bisa menanganinya
aku tahu kamu lain dan hanya aku yang percaya

apa yang aku kurang mengerti dari kamu?

Komentar

Postingan Populer