politik tahun ini

setiap orang diciptakan dengan cara berpikir dan cara merasa yang berbeda-beda, meskipun benar, esensi dari kehidupan setaip orang adalah sama : yaitu mencari kebahagiaan.
tidak bisa dipungkiri juga kalau setiap orang melakukan politiknya masing-masing selama hidupnya. hasilnya? ada yang gagal untuk dirinya sendiri, ada yang sukses untuk dirinya sendiri, ada yang sukses dengan orang-orang tersayang di hidupnya, ada juga yang sukses dengan banyak orang di seantero penjuru kota, negara, bahkan dunia.
bagaimana dengan anda? bagaimana dengan saya?

haha, sebenarnya artikel ini ngomongin apa sih? nyampah aja

ehm begini, sebenarnya saya lagi pingin curhat aja, share tentang apa yang saya rasakan saat ini. bodo amatlah revisian proposal dicuekin bentar :p

saat ini, tema politik saya adalah lulus tepat waktu tahun ini. tidak boleh tidak. saya terlanjur bosan kuliah, bosan pakai seragam putih-putih dengan badge mahasiswa nempel di dada kanan, bosan dengan kertas-kertas laporan berbau askeb, laporan persalinan, dsb dsb. dan demi sebuah kelulusan itu saya pun memiliki strategi. oya, ngomongin strategi, saya jadi inget kemarin ada teman yang curcol  pas mau ke perpus. dia bilang gini " pokoknya sekarang aku mau jadi diri sendiri, dan tujuanku cuma satu, lulus tepat waktu tahun ini, aku gak mau lagi dengerin omongan orang-orang yang gak suka sama aku dan cuma mau jatuhin mentalku dan ganggu usahaku untuk lulus"

trus apa hubungannya sama strategi? hahaha, gak ada.

saya juga jadi termotivasi sama teman itu. pokoknya tahun ini jadi diri sendiri, fokus sama diri sendiri, lebih keras pada diri sendiri, dan sedikit egois buat diri sendiri boleh lah ya. saya memohon doa dear invisible readers ya, biar saya dapat kekuatan untuk terus berjalan, berbuat, berdoa, berharap, dan yakin lulus tahun ini. amin

btw, kalender akademik semester genap udah keluar, dan ada kata-kata WISUDA di kolom paling bawah untuk semester saya. hahaha jadi motivasi banget dah itu kertas satu helai. sepertinya tahun ini akan ada lebih banyak usaha, doa, pengalaman, dan airmata. jujur sebenarnya saya senang sih, soalnya kayak gregetnya dapet banget gitu kalau tahun ini akan jadi tahun yang spesial karena di tahun ini juga saya akan dapat kesempatan praktek di rumah sakit tipe A di kota malang ini yeeeaaaaahh :DD pasti akan ada banyak pengalaman yang menanti di sana, semoga saya kebagian jadwal praktek di sana, dan semoga saya dapat memanfaatkannya dengan sebaik dan setabah mungkin demi ilmu-ilmu dan pengalaman yang begitu menggiurkan, amiiinnn yaa rabbb

sebagai penutup, di sela-sela kesibukan ini, terima kasih ya Allah, karena masih mengizinkan hamba untuk rutin blogging dan mengenang orang-orang yang hamba sayang, mereka yang menjadi motivasi abadi, mereka yang kini berjarak jauh dan dekat, mereka yang bagaimanapun kondisinya saat ini sejujurnya selalu ada di dalam hati, lindungilah mereka ya Allah. lindungi ibu, bapak, mba rin, danar, angin, puan, pearl, ten1, dan banyak lagi hati yang tidak bisa hamba tuliskan satu per satu. Engkau yang tahu, ya Allah, tanpa terkecuali, lindungilah mereka. amin :)


Komentar

Postingan Populer