pagi, rabu :)

selamat pagi. gimana kabar kamu? semoga sehat dan selalu penuh rasa syukur. ah ya, ternyata waktu memang terasa berjalan begitu cepat. musim pkk sudah hampir selesai -tinggal 12 hari lagi-. alhamdulillah untungnya dapet pembimbing yang baik-baik dan rupawan, jadi laporan-laporan pendahuluan beserta nilai juga urusan presentasi sampai sekarang sudah tercover dengan baik, tinggal askeb-askeb besar aja yang belum kelar semua. ya, 12  hari itu waktu yang cepat banget loh. mulai fokus lagi ngerjain tugas akhir dan cari target partus. sampai sekarang sih baru dapet 34 partus, masih butuh 16 lagi, cari dimana-cari dimana. yaa insyaAllah rezeki gak akan kemana. sejauh ini masih tetap semangat dan optimis lulus tepat waktu, cari pengalaman magang/kerja, dan mungkin akan ada rencana untuk kuliah lagi. alhamdulilah saya ga menyesal mengambil jurusan ini, dan alhamdulilah sampai sekarang plan hidup masih berjalan dengan baik, semoga terus baik sampai nanti-nanti amin. oya, dalam rangka ingin memperbaiki kualitas nulis saya juga ikutan jadi penulis di sebuah web wisata. still new comer banget sih. masih butuh banget belajar dan bimbingan dan pengalaman. makasih banget buat mas andri yang sudah kasih saya kesempatan buat gabung. ntar deh kalau udah jadi webnya saya promosiin di blog ini juga hihi. ya semoga tulisan-tulisan saya bisa bawa manfaat amin.
last but not least, selamat menjalani rabu yang indah ini. semoga hari ini gak terlewati dengan sia-sia, ya :)

Komentar

Postingan Populer