syukur

malam ini saya lewati dengan rasa syukur yang bertambah, setelah membaca blog beberapa teman, saya menjadi semakin bersyukur dengan kondisi yang saya miliki saat ini. seringkali kita manusia tidak pernah puas dengan apa yang sudah kita miliki saat ini, padahal ketidakpuasan itu tidak akan bertemu dengan batasnya jika terus menerus saja diikuti. saya bersyukur dengan keislaman saya. dengan kesempatan yang masih diberikan tuhan untuk hidup sampai detik ini. dengan kesempatan saya untuk kuliah di jurusan kesehatan. dengan kesempatan saya untuk mengabdi langsung kepada masyarakat, memberi pelayanan dengan tenaga dan pikiran saya sendiri untuk membantu mereka yang sakit meskipun masih dalam porsi yang kecil, sangat kecil sekali. belum ada apa-apanya. saya bersyukur memiliki ibu dan bapak yang begitu sabar dan sayang dan perhatian dan adil dan peduli pada masa depan saya dengan membekali saya ilmu dan agama. saya bersyukur memiliki kakak perempuan tempat berbagi dan adik lelaki yang membanggakan. saya bersyukur memiliki kawan-kawan masa kecil yang masih selalu mengikat kabar sampai sekarang. saya bersyukur karena memiliki kawan-kawan yang memahami kondisi saya saat ini dan masih saja bersedia menerima saya menjadi teman. saya bersyukur dengan kesempatan saya untuk menulis secara bebas. saya bersyukur dengan kesempatan saya untuk pergi ke banyak tempat, meskipun sebenarnya masihlah sangat sedikit dibandingkan jutaan pilihan tempat yang ada di dunia untuk didatangi. saya bersyukur menemukan angin dan separuh memilikinya saat ini. saya bersyukur dengan kesempatan untuk memperbaiki beberapa hal yang dulu pernah sulit untuk dijalani. saya bersyukur dengan segala bentuk cinta tuhan kepada saya, yang seandainya saja saya tahu, mungkin saya hanya akan terkejut sendiri :)
alhamdulillah alhamdulillah

Komentar

Postingan Populer