teman

aku telah kehilangan banyak kawan
dan sudah sering menjadi sebab dan akibat bagi seseorang
dan sudah sering datang dan pergi di kehidupan
tapi denganmu aku tidak ingin menyerah
aku ingin jadi temanmu selamanya
tempat kamu akhirnya mau cerita
 meski sedikit
dari banyak yang kamu telan,
kamu pendam
denganmu aku ingin berteman selamanya
dalam jarak yang cukup
membuatmu merasa aman dan selalu membutuhkanku
sebagaimana aku merasa nyaman dan seringkali merindukanmu
denganmu aku ingin hubungan ini mengabadi
ketika firasat kita saling memahami meski dari jauh
ketika doa kita saling menjaga meski dari jauh
ketika pandanganmu dan pandanganku tidak pernah berubah
meski semua telah begitu jauh
aku ingin selalu menjagamu
mendengar sepimu
menampung air matamu
menemani tanyamu
menggenggam rapuhmu
tersenyum paling bangga saat kau berhasil
aku ingin menjadi temanmu selamanya puan
aku selalu ingin menjadi temanmu yang setia

Komentar

Postingan Populer