cemburu

aku cemburu.tapi aku tidak tau apa kamu tau kalau aku cemburu atau tidak.aku memang tidak bilang.dan aku gak mau mengulang kekanak-kanakanku dengan menyinggung hal-hal yang sepele macam ini.tapi kamu tau?sesepele apapun alasannya, cemburu yang dirasakan perempuan sangat tidak nyaman di badan dan pikiran. aku cemburu. aku gak mencla mencle ngomong cemburu tapi kuharap kamu bisa jaga perasaanku.

**

aku cemburu.masih topik yang sama kamu tau? aku benci saat-saat seperti ini. saat ketika aku butuh dan kamu jauh dan kamu sibuk dan kamu menghilang dan ada perempuan lain yang dekat sangat terlalu dekat denganmu disana. aku cemburu. setengah mati kutahan-tahankan perasaan yang menggelinjang tidak karuan ini.hanya demi supaya apa yang sudah baik tidak jadi keruh. aku cemburu.tapi aku tetap ingin mencemburuimu dengan anggun. mencintaimu dengan sederhana. mendewasakan cintaku yang remaja akhir ini. namun sebuah rasa cemburu tetaplah rasa cemburu

**
aku cemburu.aku tau betul rasanya ia datang.aku juga tau betul lama-lama ia akan pergi.kamu tau?aku selalu belajar mengendalikan diri.tidak memperbesar hal-hal kecil, menyederhanakan hal-hal yang rumit. bukankah begitu harusnya cinta yang baik? cinta yang mendewasakan. maka baik-baiklah kamu disana sayang.dan segeralah kembali padaku

Komentar

Postingan Populer