aku takut. takut akan banyak hal. sungguh takut akan banyak hal. sungguh sungguh takut akan begitu banyak hal. aku sudah berusaha menyerahkan semuanya, sungguh semuanya, ke meja judi ini. bertaruh dengan akal dan hati, bermain melawan waktu. lantas tunduk pada sebab akibatMu. tapi nyatanya aku masih takut. takut akan rasa sakit yang begitu besar. takut pada hatiku sendiri. takut akan cinta yang kurasakan. takut terseret ke dalam pusaran yang sama, manakala tiada lagi dapat kubedakan sekat nyata dan sekat semu, manakala tiada lagi dapat kutemukan cukup satu saja alasan untuk mengalah pada keadaan, mengulur benang yang sudah terlanjur membelit asa-asaku yang dalam, manakala tak lagi dapat kutemukan waktu yang tepat untuk mengenyahkanmu saja dari hati. manakala kulhat senyummu di matahari, keringatmu di embun pagi, bayangmu di balik senja, dan matamu di sekat purnama. aku takut sungguh takut .. aku sungguh takut tak mampu menundukkan hatiku sendiri..

Komentar

Postingan Populer