maaf

selamat malam blog, lagi-lagi akhir-akhir ini rasanya random. acak. benar-benar acak. sampai jadi acakadut gak karu-karuan. perasaan yang saya sendiri gak mengerti dimana ujung dan pangkalnya, namun terasa benar tidak nyamannya. seperti ada yang tersakiti karena ulah saya. tapi saya tidak tahu siapa. astaghfirullah..
maka lewat blog ini, siapapun kamu disana, yang mungkin merasakan kurang nyaman karena perilaku saya, entah jika saya sudah terlalu terlalu terlalu dalam bentuk apapun ,saya mohon maaf. maaf jika pernah berjanji namun belum menepati, maaf jika bertutur namun menyakiti, maaf jika awalnya berkesan namun akhirnya mengecewakan, maaf maaf maaf.. saya hanya perempuan biasa, yang mungkin seringkali terlalu banyak bicara, terlalu sok mensucikan diri. namun disinilah saya apa adanya. maka saya mohon bacalah saya dengan apa adanya pula.

Komentar

Postingan Populer