tuhan, aku sadar aku bukan hambaMu yang terbaik.
aku senantiasa melakukan kesalahan yang sama berulangkali
aku sering mengingkariMu
aku sering nakal
tapi tuhan, bukan aku membela diri
Kau sajalah yang tahu isi hati ini
Kau yang tehu detilnya
bahkan yang aku tidak tahu, yang aku tidak mengerti
tuhan,
sudah kukenali banyak hati
sudah kupilih satu hati,
aku belum tahu apakah bagiMu dialah orangnya
meski bagiku saat ini dialah orangnya
tuhan,
siapapun orangnya, terutama jika bisa, jika dialah orangnya
ini pintaku
tanamkan iman yang kuat di hatinya
ajari dia jadi imam yang baik ya Tuhan
mapankanlah pola berpikirnya
mapankanlah finansialnya
mapankanlah caranya mencintaiku
namun yang terpenting dari segalanya,
mapankanlah cintanya kepadaMu
dengan begitu ia bisa mencintaiku dengan baik dan benar
Tuhan
kumohon lindungi ia
lindungi dari marabahaya
dari fitnah
dari kesakitan
dari kesengsaraan
Tuhan
kumohon jodohkanlah aku dengan ia yang setia
ia yang menerimaku apa adanya
ia yang mampu selalu menjaga perasaanku yang pencemburu ini
ia yang melihatku sebagai perempuan paling cantik
ia yang hanya peduli padaku, bukan kepada yang lain
ia yang sudah merasa cukup hanya denganku saja
Tuhan
kumohon jodohkan aku dengan ia yang membimbing
ia yang selalu ada untuk menemani
ia yang selalu mampu memberi jawaban
ia yang selalu mampu menenangkan
ia yang selalu membela
ia yang selalu mengubah kesalahanku dengan cara yang mulia
Tuhan
kumohon jodohkan aku dengan ia yang rendah hati
yang tidak gemar memamerkan diri
yang selalu ingat bersyukur atas segala kebaikan yang dimilikinya
yang selalu dermawan lagi baik tutur bahasanya
yang tidak sombong lagi angkuh
yang tidak gemar menghamburkan harta
yang lebih banyak sedekah dibanding kebutuhannya sendiri
yang selalu menundukkan hati meski berada di tempat yang tinggi
Tuhan
jodohkanlah aku dengan ia yang terbaik
kumohon..
jangan biarkan aku salah memilih dalam satu hal yang sakral ini
karena aku ingin imamku adalah jalan surga bagiku nanti
maka kabulkanlah
kumohon kabulkanlah Tuhan,
amin..

Komentar

Postingan Populer