Dirgahayu ke-117 Kota Balikpapan

Selamat HUT ke 117 Kota Balikpapan tercinta.
Semoga selalu menjadi Kota yang Bersih, Indah , Aman, dan Nyaman.

Semoga selalu mampu memperbaiki diri dari segala kekurangan; pemadaman listrik yang terlalu sering dan
lama, mati air, air PDAM keruh, jalanan bergelombang, antrian SPBU yang panjang, pembangunan  mall-mall yang terlalu banyak, pembangunan Stadion Batakan yang lama, pergantian nama Bandara Sepinggan yang sangat amat tidak perlu, macet yang mulai merajalela di setiap ruas jalan, pantai-pantai cantik namun penuh sampah, harga-harga yang terlalu mahal, dan masih banyak lagi pekerjaan rumahmu untuk menuju Kota yang nyaman untuk dihuni.

Semoga pula prestasi dan setiap kebaikan yang ada di dalam dirimu tetap dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan ; kebersihan di setiap sepanjang jalan kota, wilayah hijau yang terjaga, sekolah-sekolah berkualitas, fasilitas kesehatan memadai, pemudanya yang berprestasi, ekonomi yang berkembang pesat, kesempatan berkarir yang begitu banyak, suasana kota yang damai tanpa kerusuhan, kota yang jauh dari bencana, masjid-masjid besar yang ramai, Lapangan Merdeka tempat berkumpul keluarga, kegemaran berolahraga yang meningkat, minat baca di perpustakaan yang selalu mempercantik diri, Bandara Sepinggan yang begitu megah dan membanggakan, pembangunan ITK yang dinanti-nantikan, dan masih banyak lagi.

Sekali lagi, dirgahayu Balikpapan-ku, kota kelahiranku tercinta. Kota yang bagaimanapun panasnya tetap menjadi Kota terbaik untuk menjadi tempat tinggal, menjadi rumah. Kamu akan selalu Kubangun Kujaga dan Kubela :)


Komentar

Postingan Populer