buat seorang perempuan

sore ini aku menemukanmu
kamu yang dulu
yang cantik sejak dulu
hingga kini

namun sore ini aku menemukan sisimu yang lain
aku menemukan lukamu
yang terbaca begitu jelas
sejelas ia pernah mengalir dan begitu membasahimu
sejelas ia pernah membuatmu menjadi begitu biasa
wanita biasa, yang jatuh cinta dan pernah juga patah hati

ah..
aku ingat masa-masa itu
manakala aku begitu mengagumi, dan mungkin iri
sungguh ingin seperti dirimu
entah mengapa

pun hingga kini
meski aku tahu ada cerita hidupmu yang tidak sama lagi
sesuatu yang aku sayangkan karena..
aku senang kau mengalaminya
bagiku kau pantas mengalaminya

tapi itulah,
ternyata kenyataan tidak selalu semanis cerita disney, kan?
dan meskipun begitu kamu toh tetap cantik
selalu cantik..
dimataku

namun, ah..
aku tahu kau tidak mengenalku
seperti aku mengenalmu
namun ijinkanlah aku memelukmu
lewat doa dari jauh
cukup dari jauh

Komentar

Postingan Populer