Allah. jangan Kau biarkan hati ini diliputi kebencian. Luruhkan. luruhkan sajalah semua rasa. termasuk harap itu, jika memang itu satu-satunya cara meluruhkan pula benci itu. kecewa itu.
Allah. hati ini sudah hampir sembuh. maka jangan biarkan luka-lukanya ditambah goresan yang baru lagi. Biar menghilang saja. sungguh hilangkan saja semua agar tak perlu ada luka baru lagi.
Allah. kalau memang ada yang salah dari pemahamanku, biarkan waktu saja yang meleburkan semuanya. kalau memang sulit untukku bisa mengerti.kalau ada kebenaran yang belum aku tau. kalau ada kesalahpahaman yang masih kugenggam. berikanlah jalan yang mudah untuk merasa lega

tapi. kalau untuk tau kemudian aku merasakan sakit lagi. kalau memang tak bisa lagi kupegang kata-katanya. kalau memang tak pantas lagi kutunggu. kalau tak ada lagi niatannya yang sungguh-sungguh seperti ucapannya, biar leburkan saja semua dalam waktu. tak apa. sungguh tak apa.

hilangkan saja aku. hilangkan dan jangan buat siapapun yang menyakitiku datang untuk membuat luka kembali. jangan biarkan datang jika memang hanya bisa memberi harapan semu. jangan biarkan datang kalau bahkan belum bisa tegas dengan dirinya sendiri. jangan biarkan datang kalau masih kekanakan dan pengecut dan pencundang. jangan biarkan datang kalau hanya untuk kembali hilang.

Allah. aku sudah membaik. langkahku sudah kembali berpijak. jangan tinggalkan karena aku masih takut sendiri. segera kirimkan penambal luka yang baru, pengisi hati yang jauh jauh jauh lebih baik.

Postingan Populer