beberapa waktu lalu dengar kabar tentang festival kesenian yogya yang di kembali diselenggarakan untuk tahun ini. waktu itu terlintas sejenak di kepala, ah..tahun lalu sempat kesana, sama sahabat. tapi lupa, kenangan apa yang kubuat bersamamu waktu momen itu?waktu aku ke jogja waktu itu? sempat bertemukah kita?kenapa aku mulai lupa?
barusan. lihat di facebook teman. dan ternyata event ngayogjazz sudah dekat. ah ya, waktu itu aku juga di jogja. kali ini aku ingat. apa saja yang kulakukan, kita lakukan. kemana saja kita. apa saja janjimu yang tidak bisa kamu tepati dan apa saja reaksiku karenanya. aku juga ingat kita gak jadi nonton ngayogjazz soalnya kamu gamau, tapi aku memaksa merengek minta karena aku mau, tapi kamu kasih alasan yang logis dan menyadarkan aku bahwa aku aslinya gak begitu tertarik dan cuma terbawa euforia aja. kamu yakinkan aku juga bakal nyesel-nyesel amat gak ke ngayogjazz dan sebagai gantinya kita kemana?bukit bintang ya?waktu itu purnama.haha aku masih ingat. ingat. sungguh ingat sekali. ternyata sudah lewat setahun ya? cepat sekali rasanya.. padahal seperti baru beberapa bulan yang lalu saja, serius.. ternyata waktu cepat sekali berlalu, atau memang aku saja yang masih tertinggal jauh di belakang? dengan kenangan?

sudah setahun ternyata. waktu-waktu terbaik itu lewat. begitu saja ya? hahaha..betapa sarkasnya hidup.

ohya, aku jadi ingat apa saja yang kita lakukan waktu momen fky :) kita banyak kuliner waktu itu.aku inget tempat-tempatnya.

hm..aku masih saja merenungi waktu. masih agak terkejut ternyata waktu cepat sekali berlalu.
kalau momen-momen menyenangkan itu cepat berlalu,
berarti rasaku pun juga bisa cepat berlalu
lagipula kamu juga sudah punya teman kemana-mana di sana. ndak lagi mengharap-harapkan aku untuk main ke jogja, jalan-jalan kemana, makan apa.

haha sudahlah
aku sudah melupakanmu
kebetulan saja tiba-tiba ingat,
gara-gara ngayogjazz, yang sampai sekarang akhirnya gak pernah kutahu acaranya seperti apa.

Postingan Populer