ini adalah masa-masa ketika saya begitu susah percaya pada siapapun. saya kesepian, tapi tidak ingin menerima orang baru. saya ingin ditemani tapi tidak ingin diajak berkenalan. saya kehilangan rasa percaya kepada orang lain, terutama juga kepada orang asing. hanya keluarga dan beberapa orang yang bisa dihitung jari yang mampu menyentuh hati saya dan membuat saya mendengarkan kata-kata mereka saat ini. saya mengalami trauma.ternyata beginilah rasanya. satu fase dalam hidup ketika kamu gak percaya siapapun lagi karena kepercayaan yang sudah kamu tanam dan pupuk bertahun-tahun ternyata diserut diam-diam dari dalam. ketika serat-serat penguat itu sudah habis dihancurkan diam-diam maka rubuhlah ia. saya hanya berharap semoga trauma ini gak berlangsung lama. karena sejujurnya sayapun menderita tapi masih ga sanggup memberikan kepercayaan itu kepada orang lain, meski hanya sebatas membukakan pintu, meski hanya sebatas menjawab salam. saya hanya berharap semoga yang baik dan tulus itu segera datang. jawaban dari Allah untuku menyembuhkan. untuk menyembuhkan..

Postingan Populer