pagi-pagi sempat nonton persiapan wedding tantri di tv tapi back songnya lagu patah hati macam ini. setelah dipikir-pikir wah ini lagunya kok pas banget haha. posting ah...

Kau tanya, aku menjawabkamu minta, aku berikanku sayangi kamu

Ku bicara, kamu yang diamku mendekat, kamu menghindarseparah inikah kamu dan aku

Bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihatsementara ku adabagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakanaku selalu cinta, selalu cinta

Kamu hilang, aku menghilangsemua hilang yang tak kukirajangan tanya lagi, tanya mengapa

Bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihatsementara ku adabagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakanaku selalu cinta tapi kamu tidaktapi kamu tidak, tapi kamu tidak

Bagaimana bisa aku tak ada di setiapmu melihatsementara ku ada, aku selalu adabagaimana bisa kamu lupakan yang tak mungkin dilupakanaku selalu cinta tapi kamu tidaktapi kamu tidak, tapi kamu tidak
sumber video : youtubesumber lirik : google

Postingan Populer