halo dear reader. sudah senin lagi.
setuju ga sih kalau senin kadang bikin moody?
entah masih terbawa suasana libur kemarin
atau bahkan sebenarnya sih badan sedang protes karena jadwal libur kemarin ga benar-benar dipakai buat libur, bersantai, malah dipakai buat kerjaan lain, sampingan cari duit..
senin ini saya lalui dengan ya 50-50 lah
50 semangat
50 ga semangat
mungkin karena kurang enak badan juga kali ya.. hari ini banyak nguap, sendawa kecil berkali-kali-kali-kali-kali, badan pegel, ya gejala masuk angin gitulah.
sembari males-malesan gini otak sebenarnya tetp mikir teru, tentang banyak hal, tentang banyak kerjaan yang belum selesai, amanah-amanah, terget-target.
dan di sela-sela kemalasan ini juga jadi agak intropeksi diri gitu. dulu, saya pernah lebih malas dan ga semangat daripada ini. parahnya lagi saya ga peduli dengan kemalasan itu. ya makin kesini sih makin merasa beberapa kualitas pribadi meningkat. tapi karena target pencapaian juga makin tinggi, standar makin tinggi, kualitas diri selalu rasanya kurang dan perlu diupgrade terus. kadang merasa "wah udah segini aja jalan dan pencapaian-pencapaiannya", tapi lebih banyak juga ngerasa "kok ga maju-maju sih". yah, gimanalah namanya manusia normal. merasa kurang itu wajar. yang penting dari rasa kurang itu gimana caranya bisa melahirkan energi positif baru biar termotivasi ngerjain yang lain-lain yang lebih produktif dan bermanfaat. btw, kayaknya harus ngecek ulang list target nih, udah beberapa yang tercapai dan masih banyak yang perlu ditulis sebagai doa.

gimana siang seninmu ini dear reader?
oh ya, sehat-sehat terus ya disana :)
jangan lupa solat

Komentar

Postingan Populer