X Brass East




Selamat pagi dear reader. Alhamdulillah akhirnya hati saya tergerak kembali untuk ngisi blog ini yaa hehe.
Ini nih latepost banget, desember kemarin. setelah sekian tahun (almost 6six years maybe?) ga ngumpul bareng alhamdulillah masih dapet kesempatan ngumpul lagi, ketawa-ketawa lagi, dalam kondisi sudah lulus kuliah semua yeayy.

Lokasinya di rumah mia nih, sekalian silaturahim karena mia baru pulang wisuda dari jogja (pengangguran baru ceritanya, moga cepet dapet kerja yaaa)

Masih jelas sekali di kepala saya, kami dulu pertama kali dikumpulkan Allah di ekstrakurikuler Marching Band Gitabahana waktu smp. Masih dekil-dekil banget, masih alaayyy, masih lebaaayy, dan masih sangat labil. Dari sekian banyak anggota tim kita berkumpul bersepuluh dan bikin satu "geng" bernama X-BrassEast. X nya dari huruf romawi yang artinya 10. Brassnya karena kita semua ada di kelompok brass. dan Eastnya dari East Borneo alias Kalimanta Timur hahahahayyy al4Y bGt.



Sekarang udah pada lulus, udah pada mandiri bahkan sudah ada satu yang pecah telor nikah dan sekarang sedang hamil, diarinda. Tahun ini juga akan ada yang nyusul nikah yeay! Semoga kami semua cepet nyusul diar, mencapai target-target baik dalam hidup dan tetap berkeluarga 
sampai punya anak cucu nanti, amiin ya rabb :)
the best part of life is when your family become your friends

and your friends become your family

-Robin Roberts-  





Postingan Populer