Akan ada hari dimana buku-buku dari koleksi kita akan tersusun rapih memenuhi isi lemari

Akan ada hari dimana pakaianku akan bersanding dengan pakaianmu di dalam satu lemari yang sama

Akan ada hari dimana kamu merasakan nyaman, karena kamarmu nanti sudah bersih, rapi, dan harum

Akan ada hari dimana sebuah pelukan hangat siap menyambut kedatanganmu, dan ada sosok yang sabar menanti dari balik pintu

Dan kau tahu? Hari itu... adalah hari dimana aku dan kamu sudah bersatu

Hari dimana setiap apa yang aku kerjakan dan kamu berikan untukku menjadi pahala yang berkah dihadapanNya

Dan kamu tahu? Hari itu pula dimana hari yang saat ini aku dan kamu nantikan

Meski namamu masih tersembunyi

Namun doaku dan doamu

Sibukku dan sibukmu dalam hal kebaikan

Menjadi saksi dimana kita saling berharap akan hari itu dan siap dipersatukan olehNya

Hari dimana kita menjadi halal dalam biduk pernikahan

(Repost official instagram @likeislam)


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Aku sedang belajar mengendalikan hati yang terlalu sensitif ini agar tidak cepat marah seperti dulu

Aku sedang belajar memperbaiki terus hijabku yang kadang masih menyalahi syariatNya

Aku sedang belajar apa saja untuk membekali diri menjadi pendamping yang baik disisimu

Aku sedang belajar memandang dunia dengan realistis, namun tidak kehilangan hati nurani

Aku sedang belajar memantaskan diri menjadi baik, meski aku tahu baik itu masih sangat jauh untuk kugapai

Aku sedang belajar menerima setiap ketentuan Allah dengan ikhlas, semuanya, perkara apa saja

Aku sedang terus berdoa untukmu, orang yang bahkan sekarang aku belum tahu siapa, orang yang bisa membuat ibu dan bapak berkata ya, orang yang dengannya kuhabiskan sisa hidup meniti ridha Allah, orang yang sangat spesial yang sejak ribuan tahun lalu namaku telah disandingkan dengan namanya. Aku sedang terus berdoa untukmu, dan untukku sendiri.

Kadang aku bahkan tidak tahu doa apa yang ingin kupanjatkan namun aku senang saja mengkhidmati kedekatan berdua dengan Allah, membicarakanmu.

Komentar

Postingan Populer