assalamualaikum wrwb
hai hai apa kabar dear reader?
semoga sehat terus yaa
gimana kehidupan disana?
semoga selalu bisa membawa banyak manfaat bagi sekitar, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain, bukan? :)

akhir-akhir ini saya mulai merasa bisa menyesuaikan diri kembali, mencoba produktif dan melakukan apa saja yang positif.
beberapa waktu belakangan juga banyak bertukar pikiran dengan seorang teman baik di kota yang jauh sana dan cukup mampu menyentil isi kepala saya untuk berpikir semakin dalam dan semakin dalam. rasanya seperti merasakan ada mesin yang lama ga dinyalakan namun sedikit demi sedikit mulai berderum, bergetar, mengibaskan debu-debu yang menempel, memisahkan diri dari jaring laba-laba yang lengket, mencoba aktif kembali.

tapi masih banyak yang perlu diperbaiki..

sungguh masih banyak..

sekarang sudah mulai benar-benar bisa menguasai diri, memahami apa yang dirasakan, memaknai setiap kejadian, dan menentukan apa yang akan dilakukan di depan meskipun untuk point yang terakhir masih banyak yang harus dilakukan.

subhanallah hidup rasanya bermakna sekali akhir-akhir ini, bertemu orang-orang terkasih, memaknai keberadaan mereka di sekitar saya, memaknai betapa saya berharga sebagai seorang perempuan, saling hadir di kehidupan sahabat, namun tetap terjaga untuk sebuah kesadaran betapa kerdilnya saya sebagai makhluk.

hey, baik-baiklah di sana ya!
saling mendoakan dari sini!

Komentar

Postingan Populer