berbagi adalah hal yang menyenangkan sekaligus aneh. mengapa aneh? karena ketika seseorang berbagi yang notabenenya memberikan sesuatu yang dimilikinya dan seharusnya hal tersebut berkurang karena sudah diberikan, kenyataan yang terjadi adalah tidak ada yang benar-benar berkurang dari kita bahkan sebenarnya kita akan mendapatkan sesuatu, mendapatkan bonus dari berbagi itu sendiri.

hari sabtu kemarin untuk pertama kalinya akhirnya saya berkesempatan menghadiri kelas akademi berbagi. sungguh menyenangkan sekali bergabung dengan orang-orang yang selalu membawa aura positif dalam dirinya, seperti ketika saya bertemu dengan kawan-kawan di kelas akademi berbagi.
meskipun ini adalah kelas pertama saya, sebenarnya kelas ini sudah mencapai pertemuan ke 60, wow, bayangkan berarti sudah 60x menjadi media berbagi ilmu, sharing pengalaman, secara gratis, cuma-cuma, relaks, sungguh pertemuan yang membawa banyak manfaat.

kelas yang kemarin itu mengangkat tema "fotografi dalam gadget", dengan mas gumbili dan iwan sebagai pembicara, sharing beberapa ilmu. yang saya sayangkan dari momen kemarin sih sebenarnya dari diri saya pribadi yang masih ragu untuk bertanya, mungkin karena saya masih merasa baru di lingkungan tersebut, mungkin juga masih ragu dengan apa yang ingin ditanyakan. harapannya sih semoga nanti kalau ada kelas lagi bisa berkesampatan hadir, dan bisa benar-benar lebur dengan kelas mengambil sebanyak mungkin ilmu dari ahlinya. 

yap, ini nih foto sehabis kelas kemarin, males dipotong lagi yah, jadi biar aja lah panjang gini hehe



Komentar

Postingan Populer