dalam perjalanan yang masih panjang ini kamu bertemu dengan banyak orang. ada yang kamu sukai ada yang tidak. ada yang perasaanmu kepadanya berganti-ganti sesuai mood. ada yang dekat tapi kemudian jauh. ada yang akrab tapi tanpa bisa dielak menjadi asing. 
kamu memandang orang-orang itu sebagai media belajar. kadang kamu kecewa sendiri, kadang kamu iri, tapi tidak jarang juga kamu banyak belajar diam-diam dari mereka. kamu diam-diam memperbaiki dirimu sendiri dengan berkaca kepada orang-orang di sekitarmu.

kadang kamu mengharapkan beberapa orang untuk selalu ada di dalam hidupmu, menjadi teman perjalanan panjang ini. tapi nyatanya tidak semua orang dijodohkan bertemu dalam waktu yang lama. 

ada banyak kebaikan di dunia ini, tapi nyatanya kamu tidak bisa mengambil semuanya. kamu harus memilih beberapa untuk kemudian kamu teruskan menjadi rangkaian hidupmu sendiri. 

ohya, kalau kamu pusing baca ini, wajar kok. karena aku menulisnya sekali tanpa membacanya ulang kemudian langsung mempostingnya. sebenarnya ini hanya racauan untuk menghilangkan penat di kepala

Komentar

Postingan Populer