Rentang waktu berjalan statis, namun kian hari terasa kian dinamis. Tiada yang pernah tahu apa yang akan terjadi di depan, namun bersamanya hidup terasa sangat amat layak untuk dijalani. Setiap detiknya menjejak satu langkah lebih dekat menuju perwujudan harapan dan entah sejak kapan kata "saling" jadi begitu berarti. Tidak pernah ada yang bilang bahwa perjalanan menuju kesana itu mudah, namun apa yang diyakini insyaAllah berujung indah. Terimakasih Allah untuk setiap detik yang Kau berikan, terimakasih untuk cinta yang tiada putus menjelma dalam berbagai wujud yang memenuhi hidup setiap harinya, terimakasih telah Kau pertemukan kami dalam jalan yang manis yang tiada pernah terpikir akan seperti ini jadinya.

Lindungi kami dari kealfaan ya Allah, lindungi kami dari ketergesaan, sungguh kami hanya manusia yang sangat mudah melakukan salah.

Peluk kami selalu dalam dekapanMu ya Allah. Ingatkan kami selalu bahwa upaya menuju ibadah yang lebih baik kini dan seterusnya semoga selalu lurus dilakukan hanya untukMu.

Beri kami waktu ya Allah. Izinkan masing-masing kami, memaknai cintaMu dengan saling mencintai satu sama lain. Hanya karena ridhaMu semua ini terjadi. Terimakasih, sungguh terimakasih ya Allah :)

Komentar

Postingan Populer