oke ini minggu yang berat. benar-benar menguras pikiran, perasaan, keberanian..

selalu, sejak awal, aku mencoba mengatur hatiku sendiri untuk ikhlas. legowo. nrimo. apapun keputusan akhirnya.

toh ini hanyalah perkara duniawi, hanya cara dari sekian banyak cara, hanya jalan dari sekian juta jalan. semoga kemanapun kaki melangkah Allah tetap menjadi prioritas di hati.

aku merasa ini benar-benar minggu yang berat, karena apa yang terjadi di dunia nyata mulai merambat ke alam bawah sadarku, berlanjut di dalam tidurku. beberapa hari ini aku mimpi aneh-aneh terus.

dan dalam minggu ini juga aku jadi bisa lihat, jadi bisa rasa, siapa yang benar-benar aku butuhkan ketika hatiku susah, siapa yang benar-benar bisa aku terima menemaniku yang introvert ini. karena meski ya aku butuh saran, tapi jauh lebih besar lagi kebutuhanku untuk sekedar didengarkan.

dalam minggu ini pula aku merasakan kecewa dan menangis. pun juga semakin menyadari hidup ini sungguh sempurna dengan segala ketidaksempurnaannya.

bahwa kebahagiaan selalu berpasangan dengan kesedihan. sehat selalu berteman baik dengan sakit. dan masa lalu selalu menjadi kawan lama yang paling akrab bagi masa depan.

minggu ini.

inilah aku yang sampai di titik ini

satu minggu sebelum kakak perempuanku satu-satunya menikah

harus minggu ini banget ya kejadian semuanya?

masyaAllah.. sungguh Dia adalah sebaik-baiknya pengatur hidup kita.

minggu ini.

semoga aku dimampukan olehNya untuk menjadi bijak dan dewasa dalam mengambil keputusan, tanpa menyakiti orang lain

Komentar

Postingan Populer