yang perlu kamu lakukan adalah menerima dirimu sendiri, yang seperti ini. yang gila. yang tidak begitu suka keramaian. yang masih lebih suka coklat daripada kopi. yang memang darisananya suka melamun. yang selalu terlalu suka laut meski mengagumi gunung. yang bisa menangis meski hanya melihat orang yang kau kagumi dari jauh. yang terbata dan mendadak bodoh begitu melihat orang yang kau kagumi dari dekat.


yang..


yang memang lebih suka ngobrol berdua, bertiga daripada ramai-ramai. yang lebih lancar kerja sendiri daripada sama orang banyak. yang lebih mudah menjalani semua di belakang panggung daripada di bawah lampu sorot. yang bahagia dengan kesunyianmu sendiri


yang..


yang kadang plin plan. yang sering bilang engga padahal sayang. yang sering gagal menunjukkan wajah ramah. yang paling mudah bilang kangen dalam kondisi tertentu tapi juga paling sulit bilang kangen pada kondisi tertentu. yang jutek tapi secara rahasia punya kawan baik.


yang..


yang memang bisanya cuma nulis nulis nulis.. tapi nda kunjung juga nulis buku. yang kelihatannya gabisa apa-apa tapi ga pernah berhenti bikin apa-apa. yang kelihatannya banyak kerjaan padahal lebih banyak lagi ngelamunnya.


yang..


yang lebih suka mengisi daya diri dengan sepi

Komentar

Postingan Populer