di penghujung

2016.
sampai akhirnya aku bertemu engkau
bertemu yang tak pernah benar-benar bertemu
aku memutuskan tidak menunggumu
karena menunggu, sejauh yang aku tahu, selalu sejalan dengan berharap
dan berharap, sejauh yang aku tahu, selalu berujung pada sakit
aku berbahagia ditemukanmu
tapi aku juga sedang bersiap kehilangan bahkan sebelum benar-benar pernah melihat wajahmu
aku berbahagia menemukanmu
tapi aku juga paham dan semoga dengan pemahaman itu ikhlasku bisa datang lebih mudah

2016
aku pun akhirnya paham
ini bukan tentang kau atau bukan kau
bukan pula tentang aku atau bukan aku
melainkan tentang cara yang baik
karena di balik cara yang baik ada kebaikan-kebaikan lainnya yang tidak akan penah mengingkari janji
melainkan tentang ridho ibu
karena di balik ridho ibu ada ridho Allah yang adalah segalanya
aku tau kau sedang menjemput kebaikan itu
seperti aku juga sedang menjemput kebaikan itu
mungkin di ujung cerita ini kita ternyata tidak menemukan satu sama lain
tapi jalanku menjadi terang karena pernah ada cahayamu
dan jalanmu menjadi terang karena pernah ada cahayaku
semoga kita selalu bisa mendukung dalam kebaikan

2016
aku pun akhirnya pasrah
pasrah kepada keberpasrahan tentang kau
aku pun bersyukur
karena aku pernah meletakkan harapan pada tempat yang baik meski entah tepat atau belum tepat
aku pun berbahagia
karena aku bertemu orang sebaik kau
orang sebaik kau

:')

Komentar

Postingan Populer