kepada jakarta

saya percaya kamu orang baik
sejak awal ketemu sudah begitu
tanpa pernah dengar suaramu sebelumnya
hanya lihat kamu dari jauh
duduk dengan kaus penuh keringat setelah mengangkat apa saja yang bisa kamu angkat di acara itu
saya tahu kamu orang baik
terlihat dari matamu
dan kepercayaan saya itu tidak luntur
bahkan meski saya pernah mendengar kamu berteriak di telepon
atau intonasi bicaramu tak hangat setelah lepas dini hari
atau bahkan setelah kamu membuat saya menangis lagi dan lagi dan lagi..
saya tetap tidak bisa mengenyahkan kepercayaan bahwa kamu orang baik
hanya hidup yang sedang terus bergerak menjalani fitrahnya untuk menempamu
dengan tujuan-tujuan yang kita tidak juga kunjung paham sampai sekarang
tapi saya tetap percaya kamu orang baik
sekedar itu saja
dan saya percaya kamu akan tetap berjuang bagaimanapun kerasnya semesta menghajarmu babak belur
.
.
barangkali kita tidak cukup beruntung untuk menyelesaikan urusan kita baik-baik
tapi doa saya selalu buat kamu
kamu yang saya yakin suatu hari ini akan sukses dan tetap rendah hati
mewujudkan mimpi membuat taman baca
dan sebagainya
dan sebagainya
.
.
ada cahaya di hatimu
dan akan selalu seperti itu
.
.
apapun fase yang kamu jalani saat ini
bertahanlah
berjuanglah

Komentar

Postingan Populer