di penghujung 2017 : terima kasih

saya ingin berterima kasih kepada
perjuangan keras yang masih saja gagal
mereka yang saya percaya kemudian mengkhianati
hati yang saya junjung tetapi malah merendahkan
kesempatan-kesempatan emas yang terbuang sia-sia
janji-janji yang hanyut ke laut tanpa pernah bisa ditepati

karena mereka
saya jadi paham

hal-hal apa yang layak saya prioritaskan
nilai-nilai apa yang harus selalu saya simpan dalam hidup
siapa saja yang benar-benar setia
mimpi mana yang harus saya perjuangkan
apa yang ingin saya lakukan di waktu mendatang

luka telah membentuk hati saya sedemikian rupa
menjadi wujud yang tak lagi utuh namun lebih indah

dan melampaui segala yang ingin saya miliki dengan melepasakannya
telah mempertemukan saya dengan dia yang
sungguh-sungguh bisa menerima saya dan hati baru ini

ternyata
sebuah penerimaan
benar-benar
melegakan


Komentar

Postingan Populer