Menulis Di Mana

Di instagram sedang ramai bikin postingan 30 hari bercerita.
Sebuah gerakan yang baik untuk memulai tahun
Banyak teman-teman yang ikut, bahkan lewat mention teman, akupun dapat ajakan ikut
Ada yang kuketahui memang suka menulis
Ada yang kuketahui suka menulis tapi ngos-ngosan kayak aku
Ada yang kuketahui tulisannya bagus tapi sudah lamaaa sekali tidak menulis (gerakan ini stimulus yang bagus untuknya)
Ada yang kuketahui menulis hanya untuk mencari atensi orang lain
Tapi barangkali karena di mataku itu terlanjur jadi sesuatu yang tidak menarik,
dan aku sedang tidak ingin dibaca di instagram,
maka aku memutuskan tidak ikutan.
Lagipula setiap hari juga aku sudah nulis; di sini, di notes, di mana-mana.

Semoga yang sudah memutuskan memulai bisa konsisten sampai habis,
Semoga aku juga konsisten bercerita meskipun tidak ikutan 30 hari bercerita

Semoga aku bisa terbitkan buku tahun ini.

Komentar

Postingan Populer