tegukan terakhir

baiklah tuan dan puan
ini yang terakhir

tegukan racun terakhir
dan selanjutnya saya hanya akan minum susu
mau sampai mual
mau sampai muntah
saya hanya akan minum susu

biar hooeekkk

tapi ga papa

toh demi kebaikan bersama juga kan?
ah bukan bukan
demi kebaikan saya saja
dan tuan dan puan akan merasakan dampaknya belakangan

tenang saja tuan dan puan
setelah tegukan terakhir
cangkirnya akan saya pecahkan
oh tentu, tentu saja secepatnya
tuan dan puan tak perlu takut

akan kubenamkan di balik bantal saja

yah, inilah saya yang sekarang. dipaksa dan dipaksa pensiun dari keramaian dunia luar. dipaksa dan terpaksa mengasingkan diri. ga boleh ikut komunitas apapun. ga boleh baca buku selain buku pelajaran. dan yang paling parah ga boleh nulis! ya Tuhan, ga mungkinlah! kalo yang lain mah masih bisa, tapi kalo ga boleh nulis?

Komentar

Postingan Populer