pusing, pengen nulis tapi tiap kali buka blog bawaannya dongkol mulu. gini nih kalo orang gaptek sok-sok pinter,hasilnya malah bikin layout jadi ancur, ga ngerti cara balikinnya, apalagi cara baikinnya. ya Allah, kalau gini terus bisa-bisa sakit yang dulu kambuh lagi; sakit gara-gara pengen nulis tapi ga bisa. ujung-ujungnya males makan, males ngomong, males belajar -padahal uda mo uan, dan sebenarnya pengen banget belajar-. ya Allah.. saya hanya ingin nulis di blog. ni ide uda ngedesak-desak buat dikeluarin, tapi keadaan malah ga bisa diajak kerjasama. ya Allah, kasian ni kepala saya, uda cenut-cenut dari beberapa hari yang lalu, dan akan terus cenut-cenut kalo ga diturutin maunya apa. ya Allah, ilhamkanlah pada saya secercah harapan dan seorang dewa penyelamat yang bisa ngajarin saya untuk baikin layout blog ini. karena sesungguhnya saya cinta banget sama blog ini, tapi kalau gini terus bisa-bisa saya ilfill sama dia. kan gawat ya Allah, kalau saya ilfill saa blog saya sendiri. kabulkanlah doa saya, amin.

Komentar

Postingan Populer