karma

dan tidakkah kau perhatikan sayang cara kita saling berpegangan? ingin terlalu erat. tapi ragu. tapi takut. tapi seperti selalu berusaha siap melepasnya kapan saja. tapi sesungguhnya, sejujurnya, kalau boleh.. bisakah tidak usah dilepas saja?

kau dan aku sama sayang

mencintai dan menyakiti diam-diam

dengan takaran yang adil

atas nama karma



ya, karma..


kau dan aku sama sayang
saling menopang agar tidak jatuh ke jurang yang kita buat sendiri
 saling menguatkan

aku ingat caramu memandang sayang
cara hatimu menilai
cara bibirmu tersenyum
dan cara tanganmu menggenggam
ada ketakutan disana sayang
dan harapan tentang pelabuhan terakhir

kita sama-sama saling menggenggam tangan
namun siap melepaskan
membiarkan salah satu jatuh ke jurang
atau keduanya
atas nama karma

meskipun aku membiarkanmu jatuh
atau kau yang meninggalkanku di dasar sana
aku tahu seperti kau tahu
kita sudah lebih dulu ikhlas bukan?

Komentar

  1. karma yaa..sesuatu yang nyata namun tak lebih dari semu.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer