buat mba

kadang, diam dan melihat dari jauh saja adalah keputusan terbaik. sudah 3tahun berjalan dan aku masih juga merasa belum waktunya untuk deketin mba. jujur, aku bingung gimana caranya. aku selalu perhatiin mba, tapi aku gak mau mba salah paham. aku gak mau terlintas rasa-rasa curiga kalau keramahanku ini semata karena aku menginginkan sesuatu yang semu. aku paham kodisiku sangat intim dengan kemungkinan-kemungkinan itu. aku mau mba ngerti kalau aku memang ingin jadi bagian dari kalian, sejak awal tanpa melihat harta maupun gelar. tapi aku juga tahu semuanya harus pelan-pelan. kita kan sama-sama perempuan, semoga naluri keperempuanan kita bisa nyambung dan jadi jembatan yang baik untuk mba nerima aku. get well soon ya mba, aku selalu doain mba hesti dari sini :)

Komentar

Postingan Populer