perempuanmu


Pertanyakanlah cintaku sayang, dan akan kujawab dengan sabar semua keraguanmu
Pergilah yang jauh, dan akan kunanti dengan setia kepulanganmu
Ujilah aku, dan akan kubuktikan bahwa aku bersungguh-sungguh

Kamu, sudah terlanjur jadi segalanya buatku, sayang
Dan aku merasa tak perlu menunggu yang lain lagi.
Sayang, aku tahu aku hanya perlu bersabar, bukan?
Maka baiklah aku akan bersabar.

Ketahuilah bahwa aku selalu menemanimu setiap saat dengan doa
Ketahuilah bahwa cintaku tak akan pernah putus seperti juga penantianku
Ketahuilah bahwa aku selalu dan selalu dan selalu percaya padamu
Ketahuilah bahwa di dalam kecewaku, marahku, bahkan menyerahku ini aku tetap selalu percaya padamu
Ketahuilah bahwa aku akan selalu ada di sini, menjadi tempatmu mengeluh saat kamu sakit, bersandar saat kamu lelah, bahkan memelukmu tanpa alasan seperti biasanya
Ketahuilah bahwa aku tak pernah dan tak pernah bohong atas perasaan ini
Ketahuilah bahwa aku selalu dan selalu mempersiapkan diri menjadi perempuan yang pantas bagimu, perempuan yang membuatmu bangga, perempuan yang membuatmu selalu jatuh cinta lagi dan lagi.

Aku percaya, sayang
Tidak peduli jarak yang memisahkan, waktu yang begitu sempit, dan kesibukan yang tiada jeda
Tapi cintaku selalu sampai buatmu setiap harinya
Dalam bentuk terbaik yang dirangkaikan langit
Menghujanimu dengan kebaikan-kebaikan setiap harinya
Karenanya jika tiba saatnya lelah melanda, ataupun sakit mendera
Cukupkan hatimu melihat kembali ke dalam sanubarimu sayang
Sudah ditanamkan oleh langit cintaku untukmu disana
Petiklah bunga-bunga semangatnya
Dan kuatlah sayang, kuatlah..
Aku percaya sayangku,
Kamu orang yang hebat
Kamu orang yang besar
Belajarlah yang banyak
Dan segeralah kembali padaku lagi
Jadilah orang besar disini dan aku akan selalu ada untuk mendukungmu
Jadilah orang yang berpengaruh dan aku akan selalu menjadi rumah bagi istirahatmu
Lakukanlah apa saja yang menurutmu benar dan aku akan selalu menjadi yang pertama percaya

Maka baiklah aku akan bersabar
Tenanglah sayang karena kamu tidak salah
Ya, seperti kepercayaanmu, aku memang perempuan yang kuat
Akulah sayang, akulah perempuanmu

Komentar

Postingan Populer