solitude : tentang kamu,puan

kamu sadar kamu adalah perempuan yang berharga. kamu memutuskan menunggu dia karena hatimu menuntunmu melakukannya. kamu menghargai pilihan-pilihan lain yang ditawarkan kepadamu, yang mungkin saja benar jauh lebih baik dari dia pada beberapa hal. kamu sudah cukup bingung memutuskan dan mencari kata yang baik untuk menjelaskan keputusanmu itu pada hati yang juga baik tapi bukan untuk kamu pilih. kamu tahu, di dalam renungan diammu, kamu sudah memilih dia tanpa syarat. kamu tahu bersamanya kamu bisa merasakan cukup. kamu tahu dialah yang terbaik di antara yang terbaik.
kamu seringkali mengkhawatirkan hal-hal yang di luar kemampuanmu seperti 1% yang menentukan itu, tapi inti dari semuanya adalah kembali padamu sendiri.dan kamu sudah memilih.
kamu harus lebih kuat, puan. karena kamu adalah pendamping calon orang besar seperti dia. kamu dan dia sama-sama tahu kelemahanmu dan kelemahannya, kamu dan dia sama-sama tahu kalau kalian sudah benar-benar saling menerima. kamu dan dia tahu kalau jalan yang masih sangat panjang ini hanya akan bisa dilalui kalau kamu dan dia saling berpegangan erat, saling mendukung, saling menguatkan. dia hampa tanpamu, begitu juga kamu sebenarnya..
kamu sudah dipilih dan memilih, puan. maka belajarlah dewasa dengan tidak lagi melakukan kesalahan yang sama seperti kemarin-kemarin. belajarlah dewasa dengan melapangkan hatimu menerima keluhnya dan menghangatkan genggamanmu menyembuhkan rasa lelahnya. untuk hati yang kamu pilih untuk dirimu sendiri.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer