ikatan sebab dan akibat

semoga kelak aku benar-benar dapat mengerti. mengapa tuhan mempertemukanku denganmu. mengapa tuhan membuatku mengagumimu. mengapa tuhan tidak menimbulkan kebencian meskipun aku mengetahui kekuranganmu. mengapa tuhan menggerakkan hatiku untuk menjagamu. mengapa tuhan memberikan rasa yang lebih sakit di hatiku saat melihatmu sakit daripada saat aku sendiri yang mengalami kesakitan itu. mengapa tuhan mengijinkanku menggilaimu. mengapa tuhan menjadikan aku selalu ada untukmu. dan mengapa tuhan menetapkan hal yang sama kepadamu.

semoga kelak aku benar-benar dapat mengambil hikmahnya. mengapa kepadamulah hatiku bertemu dan menoleh dan tersangkut dan tertambat dan tertali mati dan.. ah..
aku hanya berharap semoga kelak aku benar-benar dapat mengerti mengapa denganmulah tuhan memasangkan ikatan sebab dan akibatku, mengapa denganmulah aku menghabiskan waktu di persinggahan hidup yang singkat ini
meski terkadang aku tak mau mengerti dan berpikir apalah pentingnya mengerti dan merasa tak akan berubahlah cintaku padamu meskipun aku mengerti atau tidak,
tapi tetaplah aku berharap semoga kelak tuhan memberiku pemahaman itu. mengapa aku, dan mengapa kamu,

sayang

Komentar

  1. Subhanallah...
    Q ikut brdo'a, smg pilihanmu mmbwmu pda kebahagiaan hakiki.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer