mengerti

salah satu hal yang menenangkan bagi saya adalah ketika angin ngomong kalau dia mengerti saya dan saya tahu kalau dia memang begitu :')

buat saya, angin bukan hanya sekedar kekasih. dia adalah teman, penjaga, guru, pengingat, pembatas dalam porsi terbaik yang pernah saya miliki.

buat saya, menjalani sepanjang cerita ini bukan hal yang mudah, dan saya tahu dia pun merasakan hal yang sama. tapi semuanya ternyata jauh lebih menyiksa lagi kalau kita jalan sendiri-sendiri. karenanya, kami sepakat berjalan bersama lagi, sampai cerita ini tuntas.

buat saya, angin adalah penopang dari sudut yang tidak lagi saya kenali karena sudah menyatu dalam diri saya, yang jika tanpanya, maka timpanglah saya. dan saya tahu sebenar-sebenarnya tahu, buat angin, saya pun begitu

Komentar

Postingan Populer