menulis

menulis itu buat saya kayak obat. saya sakit, saya nulis, saya sembuh :')

menulis itu buat saya cara melarikan diri paling menyenangkan. gak perlu orang lain. cukup saya sama diri saya sendiri. bersenang-senang dengan perasaan senang sedih takut cemas galau. mengeluhkan semuanya pada tuhan lewat sederetan huruf-huruf yang mempunyai makna. bagi saya itu proses yang ajaib. menulis lalu membacanya lagi. membenarkan tulisan yang salah lalu membacanya lagi. merapikan tulisan lalu membacanya lagi. dan merasakan kelegaan. dan mengizinkan orang lain ikut membacanya juga. persetan ngerti atau tidak, persetan peduli atau tidak, yang penting saya sudah nulis. yang jelas orang sudah baca. tuhan tahu apa yang saya rasakan, dan kertas-kertas ini juga huruf-huruf ini selamanya akan terus setia pada saya. ya, kami saling setia

Komentar

Postingan Populer