one night in jember

pernah gak dalam satu hari ngerasa gak  pengen ngapa2in, gak pengen keluar rumah, dan satu hari kayaknya bakal useless? yap, itu yang lagi saya rasain sekarang. tapi semoga ga berlarut-larut. rencana mau ngapa2in sih ada, tapi  ntar siang. sekarang lagi pengen blogging dulu lah, ngepost yang dulu-dulu belum kepost entah karena lupa atawa emang belum sempat aja. so now i wanna share my last adventure moment with anisa -still remember her?yes! that anisa, my long life mbolang partner- in JEMBER. when did it? hahaha i forgot. maybe about 3-4 month ago. so dear readers, once there was a girl and her friend sharing each other.
anisa : aku mw pulang ah nanti malem
saya : jember? besok kan masih ada kuliah, besok foto-foto kelas buat PKMD loh nis
anisa : iyes, mw pp aja lah
saya : mang ada apaan? penting banget kah?
anisa : mau ada wawan yang ulangtahun hehe. tau kan mbar kayak apa dia bela-belain kesini, masak aku gak
saya : berangkat jam berapa?
anisa : ya pulang ini

waktu itu kuliah lagi padet, kalau yang dimaksud nisa "pulang ini" ditambah persiapan sebelum berangkat berarti sekitar jam 8an

saya : pp ya? aku boleh ikut?
anisa : hahahaha alhamdulilah, sebenarnya aku juga gak terlalu berani berangkat sendiri sihhhhh

akhirnya terjadilah kesepakatan itu. eng inng eng, setelah ijin sama mba Di di rumah berangkatlah kita dari malang jam 8 malem, tapi karna saya yang bawa motor, perjalanan yang seharusnya 4,5 jam jadi 5 jam lebih hahaha. maklumlah ya baru ke jember pertama kali, jadi masih berhati-hati sama medan. waktu itu jam 12 malem teng kita baru nyampe di indomaret di lumajang -kalo gak salah- trus bener-bener nyampe di depan rumahnya wawan jam setengah 2an.. - kaloo gak salah lagi-

di rumah wawan ga enak sama mamanya, jadi ngungsi ke alun-alun jember. seorang pria dan dua orang wanita, jam 2 pagi di alun-alun kota.. seru








Komentar

Postingan Populer