doa

duhai Allah. terimakasih untuk semua kesempatan yang hebat ini. terima kasih atas perasaan lemah, takut, khawatir, gelisah yang selalu Kau hadirkan tanpa pernah melepaskan rasa ikhlas pasrah tabah tegar dan semangat dalam hati hambamu yang kecil ini.
duhai Allah terimakasih untuk setiap kepercayaan atas kesulitan demi kesulitan yang tengah hamba coba hadapi saat ini. terima kasih untuk rasa sepi yang akhirnya selalu mengingatkan hamba kembali padaMu. hanya kepadaMu untuk mengadukan semuanya tanpa terkecuali.
duhai Allah, hamba mohon jagalah hamba dari fitnah dan prasangka buruk orang lain. lindungilah hamba dari kegelisahan dalam menghadapi sesama manusia.
duhai Allah, bukankah Engkau pemilik setiap hati? maka genggamlah hati hambaMu ini agar tidak goyah dalam menjalani setiap rasa sakit dan kecewa dan kecerobohan yang menyebabkan kesalahan fatal.
duhai Allah, hamba niatkan semua lelah ini untuk amal birul walidain hamba, untuk wujud rsa cinta dan terimakasih buat ibu dan bapak.
duhai Allah, Engkau lah saksi dari setiap air mata yang mengalir, beban berat yang dipikul, nafas yang tertahan, dan hati yang khawatir. Engkau lah saksi setiap niat yang ditanam dan dipupuk setiap hari, setiap jejak melangkah, setiap dzikir dalam hati, setiap bacaan, setiap tulisan. Engkaulah yang memutuskan kapan hamba pantas mendapatkan hasil yang baik lagi adil untuk setiap ikhtiar ini.
hamba mohon percepatlah rezeki hamba yang satu ini ya Allah, dan tenangkan hati hamba dalam menghadapi setiap cobaan yang sudah menanti di depan. hanya kepadaMu, sungguh hanya kepadaMu hamba memohon pertolongan

Komentar

Postingan Populer