pesan

hal yang seringkali aku sesalkan adalah kenyataan aku gak bisa gak berekspektasi. ini relationship. kalau gak ada ekspektasi yang udah mending bubar aja.

ujung-ujungnya apa? satu kesempatan emas terbuang percuma. dipikir siapa yang paling nyesek kalau kayak gini? aku. karena aku yang berharap

bukan aku marah. cuma sering aku merasa gak dianggap. sering sekali gak terhitung

dan kalau aku gak kecewa seharusnya itu malah jadi pertanyaan aku beneran sayang apa enggak

..

toh momen itu sudah lewat. untuk kesekian kalinya lewat gitu aja. dan aku harus menunggu momen yang sama datang entah kapan kan.

bahkan gak menutup kemungkinan aku harus lagi-lagi ngalah entah buat apamu lagi. urgenmu yang mana lagi

..
aku tahu semua ini membebani kamu
aku tau kamu juga sudah mengusahakan yang terbaik

 jangan pikir aku marah. gak.

tapi aku kecewa

aku bisa gak ngomong gini, tapi

darimana bisa ada perbaikan kalau gak dibicarakan?

Komentar

Postingan Populer