aku benar0benar tidak tau apa aku sedanhg menunggu orang yang tepat atau tidak. aku tidak tahu apakah menunggumu sesuatu yang tepat atau tidak. aku tidak tahu kamu mengerti yyang kurasakan atau tidak. aku tidak tahu kamu mencoba memahami yang kurasakan atau tidak. aku tidak tahu kamu mencoba mencari tahu jalan keluar dari masalah ini atau tidak. aku tidak tahu mengapa aku tidak dapat menemukan kedewasaan yang kuingini pada dirimu. aku tidak tahu mengapa rasanya semua masalah ini seperti mengambang tanpa solusi. aku tidak tahu mengapa kamu selalu ibuk menceritakn dirimu sendiri. aku tidak tahu apakah kamu tahu bahwa kamu selalu membuatku menangis. aku tidak tahu nnebgapa hanya dengan bertanya kenapa kamu sudah merasa cukup. mengapa kamu tidak tahu. mengapa kamu tidak mengerti. mengapa kamu tidak mengambil inisiatif. mengapa ushamau tetap terasa sia-sia di mataku. mengapa aku mengharapkanmu lebih. lebih dewasa. jauh jauh jauh lebih dewasa. aku tidak tahu mengapa semakin hari rasanya kamu semkain kekanak-kanakan saja. atau mungkin memang posisiku yang salah. mungkin aku yang terlalu memaksakan kehendakku sendiri. kehendakku untuk menunggummu.

Komentar

Postingan Populer