tidakkah kamu mengerti apa yang sesungguhnya kuingini apa yang sesungguhnya aku tidak mau dan tidak ingin kamu lakukan? apakah aku memang tidak boleh meminta? apakah tidak bisa kamu melihat dari sisiku saat ini keadaan psikisku saat ini? betapa rapuhnya aku saat ini? betapa butuhnya aku terhadap sandaran saat ini? betapa butuhnya aku akan teman ? betapa butuhnya aku akan seseorang yang bisa menenangkan? tidakkah kamu mengerti?tidakkah? haruskah yang seperti ini kukatakan juga padamu? tidakkah kamu bisa merasakannya? tidakkah kamu bisa memahaminya? tidakkah kamu lihat airmataku saat menuliskan ini tidakkah kamu rasa getaran jemariku saat mengetiknya? apakah aku menyeretmu menjadi terlalu serius? apakah aku mengubahmu menjadi bukan kamu? apakah aku memaksamu lebih dewasa? tapi bukankah aku sudah cukup tersiksa dengan bersabar, dengan menunggu? tidakkah kamu tahu rasanya sakit? tidakkah kamu tahu rasanya bertahun-tahun menghadapimu?

Komentar

Postingan Populer