I Will Survive

setelah sekian lama ga blogging finally i have a good reason to post something. halloow dear reader, singkat nih, saya lagi ikut sayembara I WILL SURVIVE-nya Bondan Prakoso nihh..yahh jujur lagu ini strong banget pesannya, karena setelah pertama kali denger lagu ini plus ngebaca tulisannya fahd djibran tentang lagu ini whoooa langsung ada yang berdebar di dada dan ingin ditumpahkan segera dalam bentuk tulisan eng ing eng jadilah ini http://inspirasi.co/forum/post/3042/selalu_ada . well lumayan mendadak nulisnya -yah sekitar 8jam dengan break makan, pipis, minum, ngelamunnya- mungkin bikin tulisannya jadi kurang rapih kali ya.. sebenarnya juga agak menyesal karena baru tahu sayembara ini kemarin padahal deadline lombanya tanggal 15 dan saingannya wuoooo banyak bingiitt.. tapi ga papalah lumayan buat pemanasan jari dan refresh isi kepala. thanks banget buat bondan prakoso dan thanks banget banget banget buat fahd djibran yang sudah mengusik kepala dan hati saya hari ini sehingga saya sudah bisa MEMULAI nulis lagi :))) thank you so much :))) so, karena saya sudah menyadari kans buat menang yang dikit banget, saya malah jadi enjoy aja. yang penting udah berpartisipasi, daannnnnn yang PALING PENTING i just begin to write again. oh i really love this feeling :)

nih buat dear reader yang belum pernah dengar lagunya, i will survive by Bondan Prakoso. enjoy! :D



hari ini aku di sini
berjuang untuk bertahan
padamkan luka dan beban yang ada
yang tlah membakar seluruh jiwa
kucoba resapi kucoba selami
segala yang tlah terjadi
ku ambil hikmahnya
rasakan nikmatnya
dan kucoba untuk hadapi
I will survive, I will revive
I won't surrender and stay alive
kau berikan kekuatan
untuk lewati semua ini
hari ini kan kupastikan
aku masih ada disini
mencoba lepaskan, coba bebaskan
segala rasa perih di hati
kucoba resapiku, coba hayati
segala yang tlah terjadi
ku ambil hikmahnya, rasakan nikmatnya
dan kucoba untuk hadapi
and I will survive, I will revive
I won't surrender and stay alive
kauberikan kekuatan
'tuk lewati semua ini
Engkau slalu ada
di saat jiwaku rapuh, di kalaku jatuh
and I want you to know
that I will fight to survive,
I will not give up, I will not give in,
I'll stay alive for you... for you... for You...
I will survive, I will revive
I won't surrender and stay alive
I will survive, I will revive
getting stronger to stay alive
kau berikan aku kekuatan
'tuk lewati semua ini
I will survive, I will revive
getting BIGGER... bigger than life
Engkau Yang Esa, Yang Perkasa
You give me reason to survive

Komentar

Postingan Populer