Aku Ada -Dewi "Dee" Lestari feat Arina "Mocca"

Inilah lagu karya Dewi Dee Lestari yang paling paling paling saya sukai. Liriknya, musiknya, videonya.. it really deep touching
"...Dengarkah kamu? Aku ada. Aku masih ada. Aku selalu ada. Rasakan aku, sebut namaku seperti mantra yang meruncing menuju satu titik untuk kemudian melebur, meluber, dan melebar. Rasakan perasaanku yang bergerak bersama alam untuk menyapamu."



Melukiskanmu saat senjaMemanggil namamu ke ujung duniaTiada yang lebih piluTiada yang menjawabku selain hatikuDan ombak berderu
Di pantai ini kau slalu sendiriTak ada jejakku di sisimuNamun saat ku tibaSuaraku memanggilmu akulah lautanKe mana kau s'lalu pulang
Jingga di bahukuMalam di depankuDan bulan siaga sinari langkahkuKu terus berjalanKu terus melangkahKuingin kutahu engkau ada
Memandangimu saat senjaBerjalan di batas dua duniaTiada yang lebih indahTiada yang lebih rinduSelain hatikuAndai engkau tahu
Di pantai itu kau tampak sendiriTak ada jejakku di sisimuNamun saat kau rasaPasir yang kau pijak pergi akulah lautanMemeluk pantaimu erat
Jingga di bahumuMalam di depanmuDan bulan siaga sinari langkahmuTeruslah berjalanTeruslah melangkah

Ku tahu kau tahu aku ada

Komentar

Postingan Populer