saya kasih satu rahasia buat kamu ya, caranya mencari orang yang tepat itu gimana.
gimana mas?
carilah yang..........

masih terngiang di kepala percakapan itu. percakapan yang sungguh benar adanya. tapi apa masih ada saat ini orang seperti itu? atau apa saya pantas dengan orang seperti itu? astaghfirullah.. pertanyaan macam ini bukannya berarti meragukan bahwa janji Allah mengenani makhlukNya yang diciptakan berpasangan itu benar? Janji Allah selalu benar.
Dan kini terang sekali bagi saya rasanya, mencari satu orang yang seperti apa..
Semoga Allah berkenan segera mempertemukan kami dengan cara yang baik, karena semakin hari dunia ini sungguh terasa berat bila dijalani sendiri. Saya percaya dia sedang dipersiapkan Allah menjadi imam yang baik, seperti juga saya yang saat ini terus menerus diajari, diajari, dan diajari...tentang banyak hal..
 

Postingan Populer