yang kedua adalah dia
mungkin intensitas komunikasi kami cukup dalam
karena kami sama-sama introvert yang terpaut jarak jauh
berkomunikasi dengan media terasa lebih mudah

apalagi ya..
hahaha
untuk si satu ini bingung mau nulis apa

saya tahu saya gak pernah bisa bantu dia apapun
karena dia bisa sendiri
dengan caranya sendiri
dan memang juga bukan begitu caranya untuk membantunya
saya hanya memastikan semoga saya bisa selalu ada setiap dia butuh
jadi telinga
atau kalau bisa jadi peluk
meskipun jauh

karena entah bagaimana awalnya hubungan ini
saya juga gak ngerti
benar-benar gak paham
yang saya ingat dulu kita pernah surat-suratan
yang surat-surat itu sendiri masih saya simpan sampai sekarang

trus udah

saya gak ingat lagi

pokoknya mengalir saja
saya hanya ingin
menjadi saksi hidup
bahwa kelak dia akan menemukan rumahnya sendiri
dan menjadi cahaya seperti sebagaimana dia seharusnya
dan saya tau
seaneh apapun dia
saya gak pernah membiarkan dia lepas
dan jadi alien
meskipun bagi beberapa orang dia memang sudah jadi alien


karena sadar gak sadar
dia adalah penyeimbang bagi saya pribadi
sungguh penyeimbang
yang dengan caranya sendiri
mampu menyadarkan saya akan banyak hal
mampu mengajari
dan ah...
dia mampu membuat saya cerita banyak hal
meskipun mungkin dia gak begitu hobi dengerin cerita saya yang ngebosenin hahaha

ada timbal balik yang sungguh gak kasat mata di dalam hubungan ini

timbal balik yang terbentuk dengan sendirinya

insyaAllah
saya akan selalu berusaha ada buat dia
puteri junjung buih

Postingan Populer